PRINGSEWU | Sebanyak 250-an peserta pembalap kendaraan roda empat dari berbagai daerah bahkan luar Pulau Sumatera untuk mengikuti kejuaraan Drag Race dan Drag Bike seri ke-3 atau babak grand final.

Kejuaraan Drag Race yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pringsewu yang diikuti dari berbagai kelas mulai dari 1300 cc, 1600 cc sampai 2000 cc, acara yang dihadiri serta dibuka secara langsung oleh Bupati Pringsewu, H.Sujadi di sirkuit non-Permanen komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Sabtu (15/2/20).
Selain Bupati Pringsewu, turut serta mendampingi Kadis Kominfo, Samsir Kasim, Kadis perhubungan, Khotim, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Sormantri, oleh Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Basuki Ismanto, dan Ketua IMI Pringsewu Ahmad Hijar.
Ahmad Hijar, Ketua IMI Kabupaten Pringsewu sekaligus Ketua Pelaksana kejuaraan Drag Race mengatakan dalam sambutanya, bahwa kejuaraan kali ini sudah memasuki babak grand final atau seri ke-3 yang diikuti sebanyak 250 peserta dari berbagai daerah luar Kabupaten Pringsewu bahkan dari luar pulau sumatera. Pelaksanaan kejuaraan tersebut akan berlangsung selama dua hari sampai hari, minggu (16/2/20) esok.
“IMI Pringsewu gelar Drag Race yang diikuti peserta untuk memperebutkan sebagai juara umum pada serie ke-3 atau memasuki babak grand final, juga ada sepeda motor yang sudah kita sediakan untuk peserta yang meraih sebagai juara umum nantinya,” ucap Ahmad Hijar.
Bupati H.Sujadi menyampaikan dalam sambutannya, untuk even-even seperti Drag Race kali ini, peserta diharapkan bisa mempersiapkan segala sesuatunya, baik fisik maupun mental untuk mengikuti perlombaan pada olahraga otomotif tersebut.
“Tidak henti-hentinya dalam momen seperti ini digelar, karena hal seperti ini adalah sebuah jalinan silaturahmi antara penggemar olahraga khususnya otomotif. Kemudian, juga demi untuk meningkatkan sumber kualitas manusia dalam pembangunan budaya dan karakter bangsa,” tegas Bupati.

Penulis : (Team MGG)

 395 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here