Gemalampung.com,TULANG BAWANG –Pemerintah kabupaten Tulang bawang kembali menggelar Safari Ramadan Dalam rangka mempererat tali silaturahmi menjadi lebih baik dengan masyarakat sai bumi nengah nyepur, kini giliran kecamatan menggala timur yang mendapatkan kunjungan safari ramadan pemerintah daerah Tulang bawang yang dipimpin bupati Tulang bawang Hanan A Rozak dalam tim I, acara dipusatkan dimasjid Baitul Ghoufur kampung cakat raya kecamatan menggala timur selasa (19/6).

Acara tersebut diikuti juga Sejumlah unsur forkopinda dan pejabat setempat lainnya, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para masyarakat sekitar kecamatan menggala timur yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Gelar Pasar Murah Bersama Kapolres TUBA

Kunjungan bupati ke kecamatan menggala timur, sendiri tampak disambut hangat oleh masyarakat setempat dalam sebuah acara yang digelar di masjid Baitul Ghoufur, Kampung cakat raya, kecamatan menggala timur. Pada kesempatan itu, Bupati bersama Tim Safari Ramadhan serta masyarakat setempat, juga berbuka puasa bersama dan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah.

Dan Dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah kabupaten Tulang bawang tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan keagamaan untuk membantu dalam kemakmuran masjid, serta bantuan sosial untuk masyarakat setempat, yaitu salah satunya bantuan untuk anak-anak yatim piatu dan orang tua/jompo yang tidak mampu.

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Gelar Istighozah dan Doa Bersama

Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak dalam sambutannya, berharap bantuan dari Pemerintah kabupaten Tulang bawang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimannya, dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya  mengucapkan terima kasih atas Kehadiran bapak dan ibu pada acara safari ramadan pada hari ini, dan juga terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini kepada saya selaku Bupati dan pemerintah dalam membangun dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang, serta saya berharap agar masyarakat dapat terus berperan aktif dalam ikut mengsukseskan berbagai program pembangunan Pemkab Tulang Bawang kedepan”.tandasnya. (DD)

 619 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here