Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Bupati Tulang bawang Hj. Winarti SE MH, Melakukan Halal Bi halal Bersama Forkopimda dan Dilanjutkan Tanam Bibit Pohon

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar upacara peringatan Hari Lingkungan hidup Se Dunia , Senin (17/06/2019).

Sebagai Inspektur Upacara Dr. Pahada Hidayat SH MH, mewakili Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH yang juga hadir didampingi Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, Unsur Forkopimda serta para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Baca Juga :  Dirjen PPMD: Inovasi Tak Ada Matinya

Dalam amanatnya Ispektur Upacara mewakili Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengucapkan bahwa peringatan hari lingkungan hidup sedunia, harus mampu dimaknai dengan wujud nyata berupa cinta akan lingkungan.

Pemerintah Kabupaten Tulangbawang saat ini telah memulai dengan memberikan kotak sampah di rumah rumah warga, yang dalam hal ini bermaksud untuk menanamkan kepedulian masyarakat agar dapat membuang sampah pada tempatnya,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Bersama Gubernur Lampung

Usai Upacara Bupati Tulang bawang Hj. Winarti SE MH, melakukan Halal Bi halal bersama Forkopimda dan dilanjutkan penanaman bibit pohon disekitar Komplek Perkantoran Pemda Tulangbawang, sebagai wujud nyata keperdulian akan lingkungan bersama Forkopimda Tulangbawang.(Rls/Idrus toha)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *