BREAKING

Senin, April 22, 2024
Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS. Canangkan GSMK di Wilayah Kecamatan Menggala Timur Tahun 2017

Gemalampung.com, Tulang Bawang – Pelaksanaan Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) di wilayah Kecamatan Menggala Timur tahun 2017 dicanangkan oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS. Pencanangan itu, dipusatkan di Kampung Cempaka Jaya Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (1/8/2017).

Pada acara tersebut juga hadir Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo.,SH, dan sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, Forkopimda, serta Camat Menggala Timur Ahmad Rozi, Uspika, Kepala Kampung, BPK, LPM, PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Menggala Timur.

Dengan dilaksanakannya pencanangan dan pelaksanaan GSMK tahun 2017, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak berharap agar program ini dapat kembali berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  183 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Menggala dapat Remisi Idul Fitri

Melalui program GSMK yang dilaksanakan sejak tahun 2013, Pemkab Tulang Bawang telah membangun ribuan unit fasilitas infrastruktur di 147 kampung, 4 kelurahan yang ada di 15 kecamatan se-Tulang Bawang, diantaranya seperti jalan Onderlagh, jembatan, gorong-gorong, Balai Kampung, Drainase, Talud, dan sarana infrastruktur lainnya yang dibutuhkan di kampung-kampung.

“Saya bangga dan bersyukur, karena hasil pembangunan GSMK selama ini telah dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Bupati Hanan A Rozak.

Baca Juga :  Kepala Sekolah SMAN 3 Menggala Menghimbau Jangan Khawatir Dengan Tarikan

“Karena itu, atas kesuksesan program GSMK yang sudah dilaksanakan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas peran aktif dari seluruh masyarakat dalam mensukseskan program GSMK selama ini,” ucapnya.

Sedangkan untuk mendukung pelaksanaan GSMK 2017 yang dicanangkan di kecamatan Menggala Timur, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak pun berharap, agar masyarakat dan semua pihak di wilayah setempat dapat terus berperan aktif, untuk mendukung keberhasilan dari program yang sudah terbukti bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang ini. **(d)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *