BREAKING

Selasa, April 23, 2024
Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Lanjutkan Kembali Program GSMK di Rawa Jitu Timur dan Selatan

Gemalampung.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS kembali melanjutkan agendanya mencanangkan pelaksanaan program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) tahun 2017 di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak didampingi oleh sejumlah Pejabat Pemkab Tulang Bawang hadir langsung di dua kecamatan tersebut. Kegiatan pencanangan GSMK itu, diawali Bupati di kecamatan Rawa Jitu Timur yang dipusatkan di Kampung Bumi Dipasena Jaya, dan kemudian dilanjutkan di Kecamatan Rawa Jitu Selatan yang dihelat di Kampung Hargo Rejo.

Baca Juga :  Arus Bawah dari 15 Kecamatan Setuba Bersatu Mendukung Reka Punnata sebagai Pemimpin Tulang Bawang

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak mengatakan, GSMK adalah program pembangunan dari, oleh dan untuk masyarakat kampung, yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk mendorong percepatan dan pemerataan pembangunan dalam wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

“Karenanya saya pun berharap agar hasil pembangunan ini akan benar-benar mampu meningkatkan kinerja pemerintahan desa dalam melaksanakan tugas pelayanan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” harapnya.

Baca Juga :  Kejurda Lampung MottoPrik 2018 Diselenggarakan di Sirkuit Non Permanen Komplek Pemda TUBA

Dengan dilaksanakannya pencanangan dan pelaksanaan GSMK tahun 2017, atau tahun kelima, Bupati Hanan A Rozak berharap agar program ini dapat kembali berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Atas kesuksesan program GSMK yang sudah dilaksanakan, saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas peran aktif dari seluruh masyarakat dalam mensukseskan program GSMK selama ini,” ucap Bupati. (d)

 

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *