Gemalampung.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS kembali melanjutkan agendanya mencanangkan pelaksanaan program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) tahun 2017 di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak didampingi oleh sejumlah Pejabat Pemkab Tulang Bawang hadir langsung di dua kecamatan tersebut. Kegiatan pencanangan GSMK itu, diawali Bupati di kecamatan Rawa Jitu Timur yang dipusatkan di Kampung Bumi Dipasena Jaya, dan kemudian dilanjutkan di Kecamatan Rawa Jitu Selatan yang dihelat di Kampung Hargo Rejo.

Baca Juga :  Diduga Gelapkan Uang Tiga Puluh Juta Rupiah JM Oknum Ketua DPD Partai Berkarya Tuba Dipolisikan.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak mengatakan, GSMK adalah program pembangunan dari, oleh dan untuk masyarakat kampung, yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk mendorong percepatan dan pemerataan pembangunan dalam wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

“Karenanya saya pun berharap agar hasil pembangunan ini akan benar-benar mampu meningkatkan kinerja pemerintahan desa dalam melaksanakan tugas pelayanan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” harapnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke 72, Polres Tulang Bawang Adakan Lomba Pocil

Dengan dilaksanakannya pencanangan dan pelaksanaan GSMK tahun 2017, atau tahun kelima, Bupati Hanan A Rozak berharap agar program ini dapat kembali berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Atas kesuksesan program GSMK yang sudah dilaksanakan, saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas peran aktif dari seluruh masyarakat dalam mensukseskan program GSMK selama ini,” ucap Bupati. (d)

 

 598 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here