Gemalampung.com | 

Tulang Bawang – Hj. Winarti, SE. MH. Bupati Tulang Bawang (Tuba) menandatangi perjanjian dana hibah dengan Dirjen Sumberdaya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Perjanjian Kerjasama Pembangunan Irigasi tersebut dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang yang ditandatangani langsung oleh Winarti, Rabu (14/2/18) di Jakarta.

Memontum ini dilakukan bupati  dalam kunjungan kerja ke pusat yang didampingi Sekretaris Kabupaten Sobri, Kepala BPKAD Rustam Effendi dan Anto Kepala Bappeda Kabupaten Tuba.

Baca Juga :  Hernan Tori SIP.,MH, Rilis Buku "Menuju Demokrasi Indonesia Berkualitas"

Pada kesempatan ini Winarti menyampaikan bahwa perjanjian dana hibah yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang, khusus pembangunan jaringan irigasi pada sektor pertanian.

“Ini membuktikan saya dan pak Hendriwansyah wakil bupati berkomitmen mempercepat pembangunan di kabupaten ini, salah satunya untuk mewujudkan Tuba sebagai lumbung pangan,”ujar Winarti.

Baca Juga :  AJO Bersama Abdesi Membangun Tuba

Selanjutnya bupati mengatakan selain mengupayakan bantuan dari pemerintah pusat, mereka (WinHen-Red) juga terus berupaya mendapatkan bantuan pembangunan dari pemerintah provinsi. “Saya tidak merasa malu, bahkan ke provinsi saya juga selalu ngotot agar Tuba dapat diprioritaskan,”kata bupati gotong royong ini dengan penuh semangat. **(balga)

 1,379 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here