Gemalampung.com | 
Tulang Bawang  – Bupati,Hj. Winarti, ambil alih Inspektur upacara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-21, di halaman Pemkab Tulang Bawang setempat, Selasa (20/3/2018).

Peringatan HUT TUBA Ke-21, Bupati menggelar upacar diikuti seluruh SKPD, TNI-Polri, siswa-siswi tingkat  SMA, SMP, SD, Pemuda Pancasila, FKPPI dan Pol PP serta yang bertindak sebagai komandan upacara HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang, Kapten. Ishak, dari Lanud Pangeran M Bunyamin.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2019, Catat Tanggal dan Sasarannya

Dalam amanahnya Bupati tulang bawang menyampaikan “Saya Bupati Tulang Bawang, Winarti bersama Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang, semoga Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten yang sejahtera, makmur dan bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten se-provinsi Lampung,” ungkapnya.

“Ditambah lagi sejak tanggal 18 Desember 2017, sudah mencanangkan berbagai program Win – Hen. Mari bersama kita Membangun Tulang Bawang, tentunya program tersebut harus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Tulang Bawang untuk pembangunan yang lebih baik lagi. Pada HUT Ke-21 Tulang Bawang akan memberikan penghargaan kepada abdi negara yang telah berbakti kepada Pemkab Tulang Bawang, “Tutupnya. **(Toha/Rahmat)

 1,262 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here