PRINGSEWU | Bupati Pringsewu H.Sujadi meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Al-Barokah di Dusun Rejosari, Pekon Lugusari, Kecamatan Pagelaran, Rabu (7/11) pagi.

Foto : Wabup Fauzi peletakan batu pertama pembangunan Al-Barokah Pekon Rejosari

Sementara di saat bersamaan, hal yang sama juga dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dengan melakukan peletakan batu pertama sekaligus pengecoran awal dimulainya renovasi Mushola Ummahat, Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu.

Baca Juga :  Paslon Independen Wa-Ru Yakin Peroleh Suara Tebanyak di Mulyojati

Bupati Pringsewu H.Sujadi saat memberikan kata sambutan mengapresiasi jerih payah panitia pembangunan masjid yang telah bekerja keras sehingga dapat dilakukan pembangunan rumah Allah tersebut.

Bupati didampingi sejumlah pejabat pemkab dan kecamatan setempat juga mengingatkan akan kewajiban umat Islam untuk menghidupkan dan memakmurkan masjid dengan ibadah maupun doa, dan nantinya keberadaan masjid tersebut dapat segera dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk berbagai aktivitas keagamaan.

Baca Juga :  Walikota Metro Terima Penghargaan STBM dari Kementrian Kesehatan RI

Selain itu, ia juga berpesan kepada jajaran panitia pembangunan masjid dan seluruh masyarakat Pringsewu agar sebelum mendirikan bangunan, baik tempat tinggal, tempat usaha, fasilitas sosial termasuk tempat ibadah, agar terlebih dahulu melengkapi semua persyaratan yang ditentukan, baik Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan lainnya yang telah ditentukan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku, guna menciptakan kenyamanan, keamanan, ketertiban, serta kepastian hukum di wilayah Kabupaten Pringsewu.(rls/red)

 947 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here