Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

WAY KANAN | Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, resmi melantik kepala kampung terpilih di Pilkakam serentak.

Kakam yang dilantik diantaranya kakam dari Kecamatan Rebang Tangkas, Kecamatan Banjit dan Kecamatan Gunung Labuhan, Jumat (25/6/2021) di GSG setempat.

Pelantikan juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor, dan Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya, bupati meminta kepala kampung terlantik bisa membawa wajah, dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Evaluasi Pelaksanaan KBM untuk SD dan SMP

“Seorang kepala kampung mempunyai tugas yang besar bukan hanya terfokus pada program yang ditawarkan serta nominal anggaran yang diusulkan ke pemerintah kabupaten, tetapi idealnya seorang kepala kampung harus mampu membawa masyarakatnya hidup secara layak dan menggiatkan kembali budaya gotongroyong yang saat ini hampir punah,” kata Adipati.

Adipati juga berharap kepada kepala kampung terlantik untuk senantiasa memegang teguh amanah dan senantiasa berkomitmen atas janji yang dituangkan dalam visi dan misi, dengan mendukung program Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam mewujudkan fokus kegiatan pembangunan.

Baca Juga :  Ikuti Maklumat Kapolri, Aiptu Mukhlisin dapat Reward dari Kapolres Way Kanan

“Jangan mengganti perangkat kampung yang ada dengan semau-maunya, terkecuali perangkat kampung itu meninggal dunia, mengundurkan diri atau diberhentikan karena tidak lagi memenuhi sebagai syarat perangkat kampung, melanggar larangan perangkat kampung serta tidak melaksanakan kewajiban sebagai perangkat kampung,”imbaunya.

Editor : (Redaksi)

 40 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here