Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Calon Walikota Metro Periode 2020-2025 Johan Mengembalikan Berkas ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Ketua Partai DPC Demokrat Kota Metro Djohan, yang juga Wakil Wali Kota mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota Metro 2020-2025 ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang terletak di Jalan Suttan Syahrir Kecamatan Metro Timur, Senin (14/10/2019).

Djohan yang didampingin tim pemenangan di antaranya Fahmi Anwar, Basuki Rahmad dan Amrullah diterima langsung oleh ketua DPC PKB kota metro Kodrattulloh Sidiq Khusnan beserta jajaran pengurus partai.

“Ini pengembalian berkas kedua dari dua partai yang saya daftar, masing-masing berkas itu sudah kita isi dengan teliti dan apabila ada kurang bisa diinformasikan kembali ke kami,” ujarnya Djohan

Baca Juga :  Diduga Mark-up Dana Desa 2021, Masyarakat Pekon Talang Lebar Pertanyakan Realisasinya

Djohan pun mengharapkan berkasnya dapat diterima dan sukses.

“Sekarang kan saya lagi cari perahu, karena kita sadari Partai Demokrat hanya ada tiga kursi dan masih kurang dua kursi lagi,” ungkapnya.

Lalu, apakah telah memiliki gambaran sosok untuk calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya?

Djohan menuturkan tengah dalam tahap mencari, yang memiliki visi dan tujuan bersama-sama membangun Metro.

“Harus sama-sama memiliki pikiran membangun Kota Metro dan SDM-nya, saya gak mau nantinya waktu menjabat ada tidak sejalan,” ucapnya.

Terpisah Ketua DPC PKB Kota Metro Gus Sodiq menuturkan, dari beberapa nama yang mengambil berkas pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro di PKB, baru tiga nama yang mengembalikan berkas.

Baca Juga :  Musim Hujan Warga Panumangan Terjangkit Penyakit DBD

Memang kemarin ada beberapa nama yang mengambil formulir pendaftaran di PKB, termasuk saya. Namun yang mengembalikan baru saya, pak Andi Surya, dan hari ini Pak Djohan,” jelas Sodiq.

Nantinya, kata dia, akan ada tahap selanjutnya berupa verifikasi, laporan, interview, dan lainnya di DPW PKB Lampung.

“Yang jelas kriteria yang akan diusulkan PKB adalah memiliki komitmen membangun Metro, dan yang memutuskan nanti dari DPP PKB,” tuturnya.(Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *