Minggu, Juni 23, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang Barat

Camat Batu Putih Tubaba Rohmini, Lakukan Klarifikasi Bersama para Kasinya

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TULANG BAWANG BARAT |  Rohmini Camat Batu Putih, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) lakukan klarifikasi terkait berita adanya dugaan para pegawai kecamatan Batu Putih beserta Camat yang diduga jarang ngantor, dan kantor kecamatan Batu Putih nampak sepi pada beberapa hari lalu. (Senin, 2/1/2022)

Adanya pemberitaan yang sempat viral pada beberapa media online terkait pemberitaan sepinya kantor camat Batu Putih yang diduga para pegawai beserta camatnya jarang ngantor pada Jum’at, 30/12/2022 beberapa hari lalu. Camat Batu Putih Rohmini beserta para stafnya telah melakukan klarifikasi, terkait hal itu.

Ditemui di kantornya Rohmini camat Batu Putih dan Murhasan sekretaris camat, beserta Tatok kasi pemerintah, Nurkholis kasi Pembangunan, Dedik Priagus kasi kesejahtraan lakukan klarifikasi penjelasan terkait pekerjaan dan tugas luar kantor pada masing- masing kasi beserta dirinya pada hari itu juga pada sejumlah awak media.

Baca Juga :  Polresta Bandar Lampung Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

“Kami ini ada tugas diluar pak, tugas diluar kantor makanya pada hari itu Jum’at, 30/12/2022 beberapa hari lalu kantor kecamatan ini nampak sepi. Kami semuanya full kerja ngantor absen di kantor, tapi setelah kami ngantor dan absen masing- masing kelapangan “Ujarnya.

Selain itu Rohmini camat Batu Putih juga menjelaskan terkait pekerjaan yang sedang dilakukan oleh camat beserta para kasinya pada saat itu diluar kantor.

Baca Juga :  Sempat Kabur setelah Aniaya Keponakan Sendiri, Pelaku Dibekuk Polsek Terusan Nyuci di Menggala

“Hari itu saya ada acara di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh (DPMT), di kabupaten. Setelah itu saya melanjutkan kerjaan kedinasan, pembagian sembako di Taman Kanak- kanak (TK) di tiyuh Margo Mulyo. Kemudian para kasi masing- masing melakukan pekerjaan kedinasan diluar kantor “Tambahnya.

Rohmini camat Batu Putih, berharap kepada semua pihak untuk dapat memaklumi tentang hal tersebut. Bila kantor kecamatan dalam keadaan sepi pelayanan tetap dilakukan secara maksimal pada jam kerja. Masyarakat dapat menghubungi staf kantor yang ada di kantor kecamatan.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *