Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

LAMPUNG UTARA | Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan pelajar yang ada di wilayahnya, beberapa pejabat dan personil Polres Lampung Utara diturunkan untuk melaksanakan tugas pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di sekolah sekolah.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kenakalan, seperti perkelahian antar pelajar, ikut terlibat dalam kelompok geng motor, lebih-lebih kepada penyalahguna’an narkoba.

Kasi Humas Polres Lampung Utara AKP Zulkarnaen saat bertindak selaku pengambil apel bertempat di ponpes Sabilul Mukminin di Dusun Wonogiri Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan pada Rabu (15/6/2022) menyampaikan, para siswa selaku generasi penerus bangsa teruslah untuk tekun dalam belajar.

Baca Juga :  Anggap Kwintasi Bodong, Pasien Rumah Sakit Mitra Husada Komplain

“Jangan mudah terprovokasi oleh ajakan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang pada akhirnya hanya merugikan kita semua,” pesan dia.

Lanjut dia, maraknya beberapa peristiwa merugikan di beberapa tempat pada akhir-akhir ini, seperti keributan antar pelajar, aksi-aksi meresahkan oleh kelompok geng motor, haruslah menjadi pembelajaran agar tidak terjerumus didalamnya.

“Bila ada suatu permasalahan yang dirasakan memang perlu untuk di sampaikan, segera sampaikan kepada dewan guru,” Harap Kasi Humas.

Baca Juga :  Dua orang pelaku Curas di Ringkus Tekab 308 Polsek Sungkai Selatan

Sementara itu pihak ponpes yang diwakili wakil pimpinan Anuar Fatoni SH mengucapkan terima kasih kepada Polres Lampung Utara yang telah menyempatkan personilnya untuk memberikan pencerahan, ilmu kepada anak-anak asuhnya, diharapkan kedepan mereka akan lebih giat lagi belajar, lebih cerdas dalam betutur dan berperilaku.

Penulis : ( Ahmad / taem SPRI )

 146 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here