LAMPUNG BARAT | Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan gotong – royong bersama masyarakat membuat pos Kamling di Pekon Bumi Ratu, Kecamatan Ngambur Kabupaten Lampung Barat, Minggu (01/11/2020).
Pembuatan pos kamling tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminal pencurian di Pekon Bumi Ratu, Kegiatan dilaksanakan secara gotong – royong oleh Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan dan warga masyarakat setempat.
Masyarakat setempat sangat berterima kasih khususnya kepada Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan yang ikut serta membantu dan mendukung kegiatan gotong-royong membuat pos kamling tersebut.
Sertu Maryono, Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan menyampaikan, pembuatan pos kamling ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak pemerintah desa serta elemen masyarakat terhadap keamanan desa khususnya di Pekon Bumi Ratu.
“Harapannya dengan dipasang pos kamling ini bisa untuk meminimalisir dampak kejahatan dan bisa membuat tali silahturahmi yang baik terhadap masyarakat dan babinsa,” tandas Sertu Maryono.
Penulis : (Yudi)

 215 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here