Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG BARAT | Pekon Cipta Mulya, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, berikan bantuan kepada sejumlah warganya yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, Jum’at (09/7/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kebun Tebu Ernawati, Babinsa Serda Asep Iwan, Babinkamtibmas Bripka Fhaheri, kepala puskes Kebun Tebu Hendri Saputra, bidan desa Kartika Anggraini, perawat Rika Mustika, ketua LHP Samroni, Pratin Nandang Romadona dan semua tim satgas covid pekon.

Bantuan tersebut di berikan kepada warga yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing sebanyak 42 orang atau 25 KK yang didapati dari hasil swab yang di lakukan sejak hari senin s/d rabu.

Baca Juga :  Tim Gabungan Polresta dan Polsek Ringkus Sindikat Pencuri Fiber Optik

Pratin Cipta Mulya, Nandang Ramadona mengatakan bahwa bantuan diberikan kepada warga yang diisolasi sikarekan terpapar covid 19, kemudian kegiatan tersebut yang berasal dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

“Kita akan terus berikan bantuan jika ada warga kami yang dinyatakan positif covid 19 kemudian melakukan isolasi mandiri,” papar Nandang.

“Jumlah warga yang dinyatakan positif minggu ini merupakan jumlah terbanyak sejak tahun 2020 di pekon Cipta Mulya, untuk itu kami berharap kepada masyarakat untuk tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh diri sendiri maupun keluarga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” harap Nandang.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Agenda Pengesahan 2 Ranperda Kabupaten Pringsewu

“Semoga dengan adanya bantuan sembako yang kami berikan ini mampu menumbuhkan semangat kepada masyarakat kami sehingga dapat segera sembuh dan tidak ada lagi kasus penambahan warga yang di nyatakan positif,” imbuhnya.

Editor : (Redaksi)

 44 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here