BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
Bandar LampungBerita NasionalBERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPolitik

Dawam Raharjo Miliki Jargon Lampung Timur BERGAS

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | Dawam Raharjo sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Timur mengikuti fit and proper test di kantor DPD Partai Golkar Propinsi Lampung, Minggu (26/1/2020).
Untuk kedua kalinya Dawam mengikuti kompetisi Pilkada di Lampung Timur, pada Pilkada kali ini Dawam mempunyai Jargon Lampung Timur BERGAS ( Berkeadilan, Agamis, Sejahtera ).
Selain melalui Partai Golkar, Dawam yang juga sebagai Kepala BKD kabupaten Pringsewu juga mendaftar ke PDI-P dan PKB untuk mengikuti kompetisi Pilkada di Kabupaten Lampung Timur, dan berharap mendapatkan Rekomendasi untuk di usung sebagai Calon Bupati Lampung Timur.
Dawam mengatakan ” akan membangun Lampung Timur sesusai dengan jargonnya Lampung Timur BERGAS ( Berkeadilan, Agamis, Sejahtera )”.
Pembangunan akan di laksanakan secara adil dan merata, dan juga akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi agar pembangunan berjalan lancar, karena seorang pemimpin menjadi contoh teladan bagi rakyatnya.
Untuk di bidang pelayanan, Dawam mengungkapkan akan mempermudah segala perizinan dan pelayanan lainnya bagi masyarakat Lampung Timur.
Dawam juga mengatakan “akan bekerjasama dengan para tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan pihak Swasta untuk menciptakan keamanan di wilayah Lampung Timur, karena bila wilayah kita aman maka investor akan banyak yang masuk ke Lampung Timur sehingga bisa membangun serta meningkatkan perekonomian di Lampung Timur,” katanya.

Penulis : (Marliadi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *