Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu bersama Komunitas Donor Darah Sukarela Pringsewu (DDSP) dan Simfoni Keroncong Pringsewu, mengadakan penggalangan Dana pengobatan penderita tumor jinak (Hemangomia) untuk Mysha Sabrina Almahira balita yang baru berusia 5 bulan, Sabtu malam (21/9).

Ketua DDSP Teguh Setiawan, mengatakan pengalangan dana untuk membantu keluarga Mysha, alamat Pekon Jogja Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, yang mengidap tumor jinak.

Baca Juga :  Pemberlakuan New Normal di Lampung Timur: Bupati Gelar Rakor Tindak Lanjut Maklumat Kapolri

“DDSP sudah membawa ke dokter spesialis, kemudian diberikan terapi pengobatan selanjutnya apabila tidak ada perubahan, supaya dianjurkan untuk dibawa ke Rumah Sakit Darmais, Jakarta,” Kata Teguh.

Dikatakannya, kegiatan penggalangan dana juga dilakukan melalui Facebook dan Grub Whatsapp, dan hasilnya akan langsung diberikan ke keluarga untuk bisa membantu meringankan biaya selama melakukan pengeobatan.

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Lampung Barat Berhasil Ungkap Kasus Perjudian

Sementara itu, Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi, mengatakan Wartawan bukan hanya menulis berita tapi juga ikut peduli membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan penggalangan dana ini mudah mudahan dede Mysha, bisa sembuh dan sehat,”pungkasnya.(red)

 914 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here