Minggu, Juni 16, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMesuji

Demi Memajukan Perizinan, Pemkab Mesuji Menerapkan Sektor Online

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

MESUJI | Dengan meningkatkan pengawasan perizinan sektor pendidikan dan kebudayaan  Pemerintah Kabupaten Mesuji, menerapkan perizinan secara online untuk mempermudah askes perizinan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji.

Sekretaris Dinas Satu Pintu Arif Ariyanto, menyatakan dengan menerapkan sektor perizinan online untuk mengevaluasi  penertiban perizinan dan mempermudah masyarakat mesuji membuat akses perizinan dengan pelayanan secara online demi meningkatkan perizinan di kabupaten mesuji. Selasa (2/10/2019) di Balai Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji.

Baca Juga :  Polemik Sengketa Jual Beli Antara Alizar Dengan ASN Metro Semakin Alot

“Ya sampai sekarang ada sekitar 150 sekolah swasta yang masih blm memperpanjang perizinan, ini kami sedang mengevaluasi ,mudah – mudahan dengan diterapkan perizinan secara online dapat meningkatkan  perizinan dan tidak ada lagi sekolah swasta yang blm memperpanjang perizinan,”tangkas, arif ariyanto.

“Harapan kami semoga kedepan perizinan di kabupaten mesuji lebih meningkat lagi dan apa  bila ada pelanggar – pelanggaarn perizinan akan kita tindak lanjuti dan memberikan sanksi  sesuai dengan aturannya yang berlaku,’ tutup Arif Ariyanto.(Randi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *