Minggu, Mei 26, 2024
Berita NasionalBERITA TERKINI

Desa Tanjung Tawang Adakan Sedekahan atau Tolak Balak

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

EMPAT LAWANG | Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan Adakan Sedekahan / Atau tolak balak, Jumat (28/06).

Acara sedekah Kampung Tanjung Tawang di hadiri Camat Muara Pinang, Danramil, Polsek, serta Tokoh Ulama dan masyarakat Tanjung Tawang, setelah habis sholat jumat, ulama dan masyarakat Tanjung Tawang keliling kampung dengan membaca sholawat Nabi.

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan Pemilu, Banyak Warga Belum Mendapatkan Surat C6

Julian Hendri, Kepala Desa Tanjung Tawang menyampaikan syukur alhamdulillah acara sedekahan Desa berjalan dengan lancar serta mengundang seluruh masyarakat tanjung tawang untuk berkumpul di Kantor Desa.

lanjut Kades, “Saya sangat berharap setelah acara sedekahan kampung ini,desa tanjung tawang menjadi aman,tentram,dan di jauhkan dari balak dan semua permasalahan, saya juga mengajak pada masyarakat tanjung tawang, ayoo kita jaga kampung kita dari segi keamaan dan ketentraman,”ucapnya Hendri.

Baca Juga :  Alim Ulama di Kecamatan Kedondong Doakan Dendi Romadhona Jadi Bupati Lagi

Camat Muara Pinang, Supardinajoli saat di hubungi awak media melalui telpon menyampaikan, “Saya sangat mendukung sekali apa yang sudah dilakukan oleh masyarakat Tanjung Tawang, saya berharap kedepan semoga Desa Tanjung Tawang lebih makmur, aman, damai agamis, nasionalis dan indah madani sesuai dengan visi misi Bupati Empat Lawang.(red/Medi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *