Gemalampung.com, Lampung Selatan – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menggerebek tiga desa di Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Jumat (28/4) subuh.

Ketiga desa tersebut adalah Desa Kejadian, Desa Negara Ratu, dan Desa Gunung Sugih Baru. Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Komisaris Besar M Abrar Tuntalanai menduga penggerebekan dalam Operasi Antik Krakatau yang dilakukan di Tegineneng tersebut sudah bocor.

Baca Juga :  Bupati Lamsel Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV

Hal tersebut terbukti dari beberapa rumah para pengedar maupun bandar narkoba yang sudah jadi target operasi kondisinya sudah kosong tidak berpenghuni.

“Petugas banyak tidak mendapati para TO. Bahkan istri dan anaknya pun sudah pergi dari rumahnya,” kata alumnus Akademi Kepolisian 1994 ini kepada Wartawan, Jumat (28/4).

Mantan Wakapolresta Bandar Lampung ini menduga ada orang dalam yang membocorkan operasi ini sehingga oprasi tidak berjalan sesuai dengan rencana,

Baca Juga :  Penulisan Teks"Zulkipli Anwar Dari Partai Golkar" Putusan DKPP Jadi Sorotan Publik

“Kami akan terus usut kasus ini dan mencari siapa orang dalam yang menjadi mata – mata membocorkan oprasi yang telah kami rencanakan”. Lanjut Alumnus. (dbs/T)

 864 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here