BREAKING

Senin, April 22, 2024
Lampung Selatan

Diduga Terdapat Orang Dalam Yang Membocorkan Rencana Oprasi Antik Krakatau Ditnarkoba

Gemalampung.com, Lampung Selatan – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menggerebek tiga desa di Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Jumat (28/4) subuh.

Ketiga desa tersebut adalah Desa Kejadian, Desa Negara Ratu, dan Desa Gunung Sugih Baru. Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Komisaris Besar M Abrar Tuntalanai menduga penggerebekan dalam Operasi Antik Krakatau yang dilakukan di Tegineneng tersebut sudah bocor.

Baca Juga :  PPKM Level 4 Diperpanjang, Resepsi Pernikahan Sementara Ditiadakan

Hal tersebut terbukti dari beberapa rumah para pengedar maupun bandar narkoba yang sudah jadi target operasi kondisinya sudah kosong tidak berpenghuni.

“Petugas banyak tidak mendapati para TO. Bahkan istri dan anaknya pun sudah pergi dari rumahnya,” kata alumnus Akademi Kepolisian 1994 ini kepada Wartawan, Jumat (28/4).

Mantan Wakapolresta Bandar Lampung ini menduga ada orang dalam yang membocorkan operasi ini sehingga oprasi tidak berjalan sesuai dengan rencana,

Baca Juga :  Akibat Rem Blong Kecelakaan Terjadi di Tanjakan Curam Tarahan Ketibung Lamsel

“Kami akan terus usut kasus ini dan mencari siapa orang dalam yang menjadi mata – mata membocorkan oprasi yang telah kami rencanakan”. Lanjut Alumnus. (dbs/T)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *