Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Dinas PMP Pringsewu Gelar Rakor Tim Inovasi Kabupaten

 

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu gelar rapat koordinasi tim inovasi kabupaten (TIK) program inovasi Desa Kabupaten Pringsewu tahun 2019, bertempat Aula pertemuan kolam Renang Paris, Pajaresuk Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jum’at (26/4).

Adapun hadir dalam rakor Bupati H.Sujadi yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, S.T., M.M., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP) Kabupaten Pringsewu Malian Ayub, Camat se-Kabupaten Pringsewu, Tenaga Pendamping pada Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) dan Tenaga Pendamping Inovasi Desa (TPID) se-kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Reses Pertama Ancilla Hernani Anggota DPRD Metro dari Partai PDI Perjuangan

Malian ayub dalam sambutannya meminta terhadap tenaga pendamping P3MD khususnya agar selalu mendampingi serta mengawal pekon-pekon dalam proses penyusunan APBPekon, sebab sampai saat ini masih banyak pihak pekon yang belum meyelesaikan penyusanan APBPekon tahun 2019.

“Saya minta tenaga pendamping desa bisa terus kawal pekon-pekon dalam penyusunan APBPekon, jangan sampai ketinggalan dalam pengajuan pencairan Dana Desa Tahap I,” tegasnya.

Bupati H.Sujadi yang diwakili oleh Asisten I Andi wijaya menyampaikan dalam sambutannya dalam rakor tim inovasi desa Kabupaten Pringsewu tahun 2019, berkaitan dengan pendampingan pekon agar selalu bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Kemudian komitmen bersama yang disampaikan oleh bupati beberapa waktu yang lalu, agar kiranya pekon untuk bisa di fasilitasi dalam merealisasikan komitmen yang sudah dibuat.

Baca Juga :  Pringsewu Zona Merah Covid-19. Jubir: Hoaks!!

“Kita berharap agar inovasi di pekon, kecamatan sampai kabupaten bisa terealisasikan dengan baik,” tandasnya andi.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *