Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Dipicu Sebarkan Informasi Cabul, Anak Dugaan Pelaku Cabul Rusak Rumah Warga

TANGGAMUS | Bulan lalu warga Talang sepuh Di Hebohkan Adanya Dugaan Cabul anak di bawah umur Yang di Lakukan Inisial SN Warga Talang sepuh kecamatan Talang Padang yang berujung dilaporkan oleh orang Tua korban ke Polres Tanggamus dengan Nomor: STTPL/47/11/2024/SPKT Polres Tanggamus.

Berawal dari kejadian dugaan pencabualan olen SN. anak dari terlapor yang berinisial BG, tak terima dan menduga Astuti dan Eko yang telah menyebarkan informasi kejadian pencabulan ke keluarga korban dan masyarakat yang berujung orang tuanya harus berurusan dengan Pihak Berwajib.

Di picu rasa kesal diduga  BG anak kandung dari SN, dengan Sengaja dan Brutal gunakan golok, Rusak Dua Rumah Warga Talang sepuh pada Minggu (10/03/24).

Salah satunya 4 kaca jendela rumah milik Eko pecah Dan kursi serta Pintu milik Ibu Astuti warga Talang sepuh Rusak, sehingga menimbulkan kerugian baik moril atau pun matril serta Trauma Yang mendalam, selanjutnya dengan kejadian tersebut telah di laporkan ke polsek Kota Agung.

Baca Juga :  Jabatan Kasat Intelkam Polres Tulang Bawang Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres

Saat Tim media Rakyat post menyambangi Rumah Pelapor. Eko Saat di mintai kerangan salah satu korban pengrusakan , menuturkan kan Ia (red- Eko) menduga Bagas Nekat melakukan pengrusakan Rumah nya dan rumah Ibu Astuti di Picu Rasa kesal dan menduga jika ia dan Astuti sumber dari masalah yang menimpa ayahnya SN hingga harus ber urusan dengan pihak berwajib.

Hal ini Terungkap usai kejadian, Ibu Bg mendatangi Astuti dan Eko menuturkan jika anak nya hilap dan menduga eko dan Astuti lah yang menyebarkan ke masyarakat atas prilaku buruk ayahnya.

Eko Berharap Pihak berwajib bisa lebih Cepat merespon Laporan nya dan menangkap pelaku, karna pasca kejadian kemaren ia dan keluarga nya merasa resah Dan Takut untuk Keluar Rumah, dan Ia juga menghawatirkan jika suatu saat kejadian ini bisa terulang lagi ke kluarga nya atau ke warga yang lain mengingat saat ini pelaku belum di Tahan Dan belum di ketahui keberadaan nya dan Masih menjadi Trending Topik di tengah mayarakat.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al Kahfi Desa Wiyono oleh Dendi Ramadhona

Lanjut Eko Ia Percaya APH bisa berkerja Lebih Maksimal untuk meresphon laporan nya dan memberi kenyamanan bagi kami selaku korban dan warga Talang sepuh.

“Harapan kami pihak APH Dalam Waktu Dekat bisa di menangkap dan mengaman kan BG guna memberikan rasa keadilan dan kenyaman bagi kami,”pintanya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *