Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Disporapar Kota Metro adakan Lomba Drum Band yang diikuti Ratusan Pelajar SMP

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Ratusan pelajar SMP se–Kota Metro mengikuti ajang perlombaan drum band yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, di GOR Jurai Siwo, Rabu (29/10).

Kepala Disporapar Kota Metro, Try Hendriyanto mengatakan, perlombaan tersebut dilaksanakan untuk mengasah potensi dan bakat pelajar SMP di bidang drum band.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berkelanjutan di masa mendatang,” kata dia.

Baca Juga :  814 Pelanggaran Berkendara Pada Saat Operasi Patuh Krakatau 2020 Polres Pringsewu

Menurut Hendri, Selain mengasah bakat, perlombaan tersebut juga sebagai upaya untuk melati para peserta agar nantinya dapat meraih prestasi hingga ke tingkat nasional.

“Saya berharap kompetisi yang berlangsung satu hari ini dapat di maksimalkan dengan baik. Kemudian menjunjung tinggi sportifitas dan dapat menyaring bibit berprestasi di bidang drum-band. Agar kedepan menjadi drum band yang provesional dan dapat maju ketinggat nasional,” terangnya.

Baca Juga :  Pelantikan Ir.Anthoni MM Pengurus RAPI Tulang Bawang Wilayah 8 Priode 2018-2022

Untuk diketahui, Juara pertama perlombaan drum band tersebut diraih oleh, SMP TMII RQ, juara kedua SMP Negeri 9 Metro dan juara ketiga diraih SMP Muhammadiyah.(Antoni)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *