BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Apel Serentak Distribusi Logistik Pemilu 2019 di Kabupaten Pesisir Barat

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Apel Serentak Distribusi Logistik dan Kesiapan Pemilu tahun 2019 Tingkat Kabupaten Pesisir Barat dilaksanakan, Jumat (12/4/19), di depan Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Krui.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M. Daud, SH., Danramil 422-03 Pesisir Tengah Kapten Arm Sahabudi, Kacabjari Krui, Ketua Komisioner KPU Yurlisman, Anggota Koramil 422-03 Pesisir Tengah, Anggota Polsek Pesisir Tengah, Anggota Komisioner KPU Pesisir Barat.

Dalam amanatnya Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol M. Daud, SH., menyampaikan, pelaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik pemilu tahun 2019, diharapkan bagi yang telah ditunjuk agar bertanggung jawab dengan baik untuk pendistribusian.

Baca Juga :  Pelaku Curat Tahun 2016 Lalu, Berhasil Ditangkap Anggota Polsek Mataram Baru

“Saya sudah berkoordinasi dengan satuan yang berada diwilayah, dalam pelaksanaan pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2019 jangan sampai ada yang coba-coba untuk mengganggu jalannya pelaksanaan pemilu,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Pesisir Tengah berharap, kepada seluruh bagian baik Pol-PP dan Polisi tidak ada yang sakit ataupun cuti. “Karena kita pada saat ini berada diposisi depan dalam hal pengamanan, tapi kalau kita tidak mampu melaksanakan tugas ini maka TNI akan turun tangan sebagai satuan pemukul. Nanti pada H-2 Personil polda akan turun untuk membekap paksanaan pemilu, dan informasi dari Dandim nanti kita akan di back-up oleh personil TNI dari kodim Lampung Barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemilihan Putri Hijab Pesisir Barat Tahun 2020, Menuju Tingkat Provinsi Lampung dan Nasional

Senada dengan apa yang di sampaikan Kapolsek Pesisir Tengah, Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Arm Sahabudin menyampaikan,

“Apa yang diperlukan harus segera kita persiapkan, saya harap anggota tidak ada yang sakit ataupun ijin, kita fokus dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu ini kita tunjukkan ke masyarakat bawa TNI-POLRI solid, maka dari itu kita tunjukkan jangan sampai kita mau diadu domba,” tuturnya. (riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *