Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Walikota Metro melakukan Audiensi Dengan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro, Rabu (05/10/2022).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Subehi melaporkan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh AJOI Kota Metro adalah untuk bersilaturahmi dengan Walikota Metro.

Subehi juga menjelaskan organisasi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro sejak 2021.

Baca Juga :  Dandim 0410/KBL Menghadiri Penutupan Festival Dalang Wayang Kulit

Sementara itu, Ketua AJOI Kota Metro Antoni mengatakan tujuan kehadiran AJOI adalah meminta Walikota Metro untuk dapat menjadi penasehat pada Organisasi AJOI.

Antoni juga menyebut bahwa AJOI sebagai salah satu organisasi yang ada di Kota Metro ingin dapat bersinergi dengan kegiatan-kegiatan pemerintah Kota Metro yang berkaitan dengan pemberitaan maupun informasi yang dapat membangun Kota metro.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Metro Wahdi menilai kehadiran media masa sangat penting dan dibutuhkan untuk pembangunan Kota Metro, khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media masa.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Evaluasi Pelaksanaan KBM untuk SD dan SMP

“Saya yakin AJOI bisa membuat situasi sangat kondusif sekali dan dapat membantu pembangunan di Kota Metro, tanpa adanya media masa maka masyarakat tidak mengetahui pembangunan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah,” paparnya.

Editor : (Redaksi)

 252 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here