.Kota Metro-Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI Kota Metro) gelar Jum’at Berkah di Sekretariat DPC AJOI Kota Metro di jalan Riyacudu, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Hari (20/1/23).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bendahara Muhtar dan jajaran Anggota DPC AJOI Kota Metro.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro menolak Kenaikan Tarif PBB P2 Tahun 2022

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, kegiatan jum’at berkah kali ini yang berlangsung di sekretariatan dan kemudian paket sembako dibagikan kepada warga RT/RW: 14/06 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, “ucapnya.

“Alhamdulillah paket sembako sudah kami serahkan kepada warga yang berhak menerima dan semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari nya, ”

Baca Juga :  Bupati Pesibar Buka Pencanangan Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan, Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019.

Sementara itu, warga pun sangat berterima kasih kepada Organisasi DPC AJOI Kota Metro yang sudah memperhatikan kami dan semoga rekan-rekan wartawan yang tergabung organisasi DPC AJOI Kota Metro diberikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya, amin, “ujarnya warga. (Anton)

 2,745 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here