Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

DPC AWPI Pesisir Barat Resmi Dikukuhkan

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | Kongres Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) ke-1 sekaligus pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI Kabupaten Pesisir Barat (pesibar) periode 2019 – 2024, di hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis (28/11/2019).
Berdasarkan SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP), secara resmi pengurus AWPI Pesisir Barat di kukuhkan dengan struktur,
Ketua : Yazmi Dons, Sekretaris : Idham, Bendahara : Indra Bangsawan, dan beberapa orang lain mengisi bidang-bidang dan seksi sehingga kepengurusan struktur memenuhi syarat.
Dalam acara pelantikan bersamaan dengan 3 (tiga) DPC lainnya, yakni Way Kanan, Kota Bandar Lampung dan Pesawaran. Sebelum dilantik pengurus DPC mengucapkan sumpah janji yang dibacakan lalu diikuti pengurus.
Sementara dalam sambutannya Ketua umum DPP AWPI Hengki Ahmad Jazuli, berharap kepada semua pengurus yang hadir, agar menjaga marwah dan memperjuangkan Panji-Panji Organisasi.
Lanjutnya, tugas DPP adalah membina, memberikan pelatihan yang akuntabel, profesional, dan membela permasalahan hukum yang menimpa keluarga besar organisasi dimanapun berada.
“Pembentukan dan pelantikan pengurus DPC sudah sesuai dengan Ad/Art dan aturan organisasi , jikalau ada permasalahan yang kurang berkenan dengan pihak lain kami persilahkan menempuh prosedur yang sah dan sesuai dengan hukum yang berlaku.” ucap Hengki.
Ditempat yang sama ketua DPC AWPI Pesisir Barat, mengatakan sangat Apresiasi dengan langkah yang diambil Ketua Umum yang baru Hengki Ahmat Jazuli, karna langkah yang begitu cepat dan tepat sehingga dalam menyelesaikan pekerjaan dan membuahkan hasil yang cukup gemilang.
“Hengki cukup piawai dan sangat berpengalaman dalam berorganisasi, sangatlah tepat beliau menduduki posisi tertinggi di organisasi ini, semoga AWPI tetal kompak dan jaya ,”tutupnya. (Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *