METRO | Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gema Masyarakat Lokal (DPD-GML) Kabupaten Lampung Tengah Kunjungi Sekretariat DPC AWPI Kota Metro, Senin (30/11/20).
Maksud dan tujuan Kedatangan Organisasi GML Kabupaten Lampung Tengah tersebut Guna Mendukung dan membicarakan Terkait Dugaan Penyelewengan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah.
Ketua GML Lampung Tengah, Heri Saputra mengatakan kedatangan kami ke kantor sekretariat AWPI Metro bersama Ketua DPD GML Metro bahwa Kami Gema Masyarakat Lokal (GML) DPD Lampung Tengah Siap mendukung upaya dari AWPI Kota Metro untuk mengusut tuntas Dugaan Penyalahgunaan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Di Kampung Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah yang dilakukan oleh Oknum Pendamping/Kesra PKH tersebut.
“Dan Untuk langkah selajutnya kita serahkan wewenang kepada pihak kepolisian Polres Lampung Tengah agar dapat ditindak lanjuti laporan yang sudah masuk tersebuk dan jika belum ditindak lanjuti dari pihak kepolisian maka kami Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) DPD Kabupaten Lampung Tengah Brsama DPC AWPI Kota Metro akan Melaporkan Ke Instansi Hukum Yang Lebih Tinggi,” tegas Heri Saputra.
” Semoga masalah ini dapat cepat selesai dan dilakukan pengusutan oleh Pihak Polres Lampung Tengah,Agar masyarakat Penerima PKH di Desa Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah dapat menikmati Hak-haknya yang dilakukan Oleh Oknum Tersebut,” harap Heri.
Ketua DPC AWPI kota Metro Verry Sudarto menyambut baik kedatangan Ketua DPD GML Lampung tengah dan kota Metro ke sekretariat AWPI, Guna untuk membahas permasalahan PKH di Desa Bumi jaya kecamatan anak Tuha Lampung Tengah.
Penulis : (Anton)

 356 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here