BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

DPD IWO (IKATAN WARTAWAN ONLINE) KOTA METRO BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Dewan pimpin Daerah Ikatan wartawan Online (IWO) buka bersama dan santuni Anak Yatim,  bertempat di Jln. Mayjend Ryacudu no 24 (27/05/2019) Kota Metro.

Pelaksanaan kegiatan Buka bersama dan santuni anak yatim yang di laksanakan oleh jajaran DPD ikatan wartawan Online (IWO) kota metro merupakan ungkapan rasa syukur, kepada Allah swt dan rasa saling berbagi kepada sesama dan ikatan wartawan Online ( IWO) kota metro tetap solid dan jaya di kota metro ini.

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curas Sadis di Areal Perkebunan Tebu

Turut menghadiri acara tersebut wakil walikota metro Johan dan kepala BKSDM Welly Al Hendri, Wakil ketua AWPI dan Ketua KWRI.

Ketua ikatan wartawan Online (IWO) Juliansyah Mengatakan acara buka bersama dan santuni anak Yatim Di bulan suci yang penuh Berkah ini untuk menjalin silaturahmi dan memper erat tali persaudaraan antar umat muslim menjadi momen yang tidak di sia Sia kan bagi kita umat muslim untuk mendapat kan berkah dan rahmat di bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga :  Muli Menganai Tiyuh Penumangan Menerima KKS IAIM.NU Metro Secara Pepung Adat Muli Menganai

Di tempat yang sama Wakil Walikota metro Johan menyampaikan, sangat berterima kasih telah di undang Buka bersama dan santuni anak Yatim semoga acara seperti ini bisa memberikan berkah untuk kita semua dan ikatan wartawan Online kota metro.

Tambahnya, semoga ikatan wartawan Online (IWO) kota metro kedepannya semakin maju dan sukses. (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *