Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Dirombaknya kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat di Kabupaten Pringsewu yang dilakukan oleh DPC atas perintah DPD Provinsi Lampung diduga mengada-ada.

Pasalnya, dari pengakuan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Deni Ribowo, bahwa untuk verifikasi partai politik sudah selesai disetorkan ke DPP PD.

“Untuk verifikasi parpol sudah kita setorkan ke DPP PD awal bulan ini, sudah selesai,” ujar Deni, kepada media ini melalui sambungan teleponnya, Selasa (14/6).

Namun, saat disinggung berkaitan dengan intruksi DPD PD kepada DPC PD Pringsewu soal perombakan pengurus PAC untuk segera mengganti kepengurusan lama dengan kepengurusan baru, dia (Deni-red) membantah bahwa tidak ada intruksi DPD PD, jika memang ada bisa menunjukkan bentuk surat intruksi tersebut.

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Resmikan Unit Kerja Kantor ( UKK ) Imigrasi Kelas III

“Gak ada intruksi DPD PD, jika memang ada intruksi saya mau lihat suratnya, tapi sampai hari ini saya belum lihat suratnya,” jelas Deni.

Diberitakan sebelumnya, Mira Anita yang belum lama ini dididapuk sebagai Ketua DPC Partai Demokrat dalam Muscab IV serentak beberapa waktu lalu. Namun masalah ini menjadi polemik internal Partai Demokrat Pringsewu, pasalnya, kepemimpinan Mira Anita masih dipertanyakan karena SK dari DPP tak kunjung turun.

Baca Juga :  HUT PGRI ke-76 Tahun Bupati Tubaba Berikan Tali Asih kepada Pensiunan Guru

Akan tetapi, Mira Anita telah memerintahkan orangnya untuk turun menemui seluruh PAC di Kabupaten Pringsewu menyampaikan adanya intruksi DPD PD untuk segera mengganti pengurus lama dengan yang baru.

Sampai berita ini diterbitkan, Mira Anita, sampai hari ini tidak bisa memberikan tanggapannya berkaitan hal itu.(*)

 453 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here