Senin, Juli 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang Barat

DPMT Lakukan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TULANG BAWANG BARAT |  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh (DPMT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), melakukan rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pembinaan dan pengawasan pemerintah tiyuh tahun anggaran 2023.

Kegiatan Rapat koordinas (rakor) yang dipusatkan di aula rapat kantor DPMT tersebut berlangsung pada Rabu, (21/12/2022). Peserta yang hadir dalam acara rakor lintas sektoral itu melibatkan berbagai dinas. Untuk program ketahanan pangan berupa kandang, kebun, kolam (k3) melibatkan dinas pertanian, perikanan, dan dinas peternakan.

Baca Juga :  Heri Gunawan Ambil Berkas Bakal Calon Bupati Pesibar

Sementara pengawasan keuangan, pembinaan, dan pelaksanaan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat dihadiri pihak Bapeda, BPKAD, Inspektorat, camat, diskes, DPPKB, dan Dinas pemberdayaan anak dan perempuan serta beberapa dinas terkait lainya.

Ditemui di ruang kerjanya Sofiyan Nur, kepala DPMT Tubaba menjelaskan kegiatan rakor yang dilakukan pada hari ini adalah merupakan dalam rangka pembinaan dan pengawasan pemerintah tiyuh tahun 2023 mendatang.

Baca Juga :  9 Bulan Gaji Honorer Perangkat Desa Belum Terbayarkan, APDESI dan PPDI Demo Pemkab Lampung Utara

“hari ini kita telah melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan berbagai dinas terkait. Hal ini untuk pembinaan dan pengawasan pemerintahan tiyuh tahun 2023 yang tujuanya untuk dapat mengoptimalkan kinerja pemerintahan tiyuh pada tahun 2023 mendatang, serta fokus pada ketahanan pangan,” Katanya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *