Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

DPRD Kota Metro Merespon Usulan Dari Himpunan Pedagang Kaki Lima Metro

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro merespon usulan Himpunan Pedagang Kaki Lima Metro (HPKLM), terkait peninjauan ulang rencana relokasi lapak pedagang kaki lima (PKL dari ) dan halaman parkir Pasar Cenderawasih ke lantai dua bangunan pasar tersebut.

Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda mengatakan akan mempelajari usulan peninjauan ulang rencana relokasi lapak PKL tersebut.

“Tentu setiap masukan dan saran kita respon. Kita akan pelajari dulu usulan dari para PKL itu.Intinya, apa pun untuk kebaikan Kota Metro kita dukung,” kata Anna pada Rabu (21-6-2019).

Baca Juga :  Atraksi Budaya Nias akan Meriahkan Acara Puncak Sail Nias 2019

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Metro Nasrianto Effendi. Dia menyarankan HPKLM dan pemkot dapat duduk bersama untuk mencari solusi terbaik.

“Usulan seperti rolling door itu betul dan patut dipertimbangkan. Apa lagi keamanan barang dagangan. Karena itu perlu ada solusi. Boleh tidak dibuat pedagang atau pemerintah yang bangun, itu kan harus dibicarakan,” kata Nasrianto.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Bupati Musa Ahmad Sidak Langsung ke Setiap OPD Lampung Tengah

Menurut dia, DPRD siap mendukung apa pun kebijakan atau pembangunan untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat Kota Metro.

“Intinya semua pihak saling mendengarkan dan mencari solusi terbaik. Harus saling berbesar hati juga, karena ini kan untuk kebaikan bersama, kebaikan Kota Metro,” harapnya. (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *