Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
MESUJI | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji, menggelar rapat paripurna, dalam rangka penyampaian Nama –nama panitia khusus (Pansus), LKPJ Bupati Mesuji Tahun Anggaran 2019 dan juga Nama-nama Panitia Pemilihan (Panlih) Calon Wakil Bupati sisa masa jabatan 2017 – 2022, di ruang sidang gedung DPRD Kabupaten Mesuji, Rabu (15/4/2020).

Sebelum rapat dimulai, masing-masing peserta dan tamu undangan lainnya dilakukan cek suhu badan oleh Tim Medis Puskesmas Sidomulyo, tepat di depan pintu masuk ruang sidang.

Rapat paripurna tersebut, langsung dipimpin Ketua DPRD Mesuji Elfianah, didampingi Wakil Ketua, Bob Nasution dan dihadiri Bupati Mesuji yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Mesuji Hamdani, Komisioner KPUD Mesuji, Pejabat Eselon II dan III Pemkab Mesuji, Danramil, Kapolsek Tanjung Raya dan Simpang Pematang, Camat, serta beberapa kepala desa dan ketua organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Mesuji.
Paripurna diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Mesuji dan dinyatakan terbuka untuk umum.
“Rapat paripurna dengan agenda penyampaian Nama-nama Pansus, kemudian LPJ Bupati Mesuji tahun anggaran 2019 dan nama-nama Panlih Calon Wakil Bupati, sisa masa jabatan 2017-2022, dengan ini dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Elfianah.
Ketua DPRD kemudian membacakan Nama- nama Pansus pembahasan Ranperda tentang LKPJ Bupati Mesuji.

Adapun Nama- nama Pansus yang disampaikan oleh fraksi, yaitu :  Fraksi Nasdem: Idrus Topik, M. Jody S,  dan Aisyah.

Kemudian Fraksi PKB: Dedi Setiawan dan Peni Asih. Fraksi Gerindra: Mulyadi dan Yulidarsyah Putra. Fraksi PDIP: Femi Yusafila dan Mego. Fraksi Golkar: Joko Prayitno  dan  Alkat Ardiyanto. Fraksi PAN: Mardinata dan Hirmando. Dan Fraksi Mesuji Bersatu: Suyanto dan Umiah.
Sedangkan Nama- nama Panlih Cawabup sisa masa jabatan 2019-2022 adalah: Fraksi Nasdem: Buyung Darmono, Fuad Amrullah dan  Ponidi. Fraksi PKB:  Agus Munawar dan  Jhon Tanara. Fraksi PDIP: Edi Sucipto dan  Femi Yusafila. Fraksi Gerindra: Suyadi dan  Iwan Setiawan. Fraksi Golkar: Tri Isyani dan  Parsuki. Fraksi PAN: Mat Nur dan Nuryadi Hartopo. Fraksi Mesuji Bersatu: Budi Susanto dan Untung Supriyadi.
Penulis : Advertorial

 1,092 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here