Gemalampung.com | 

Tulang Bawang | Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadi Wibowo, SIK. M.Si sambut antusias kehadiran Crew Management CamProductions (CamPro) Lampung pada acara ‘Exclusive Talk CamPro_Lampung’ di Markas Polisi Tuba, beberapa waktu lalu.

Suasana keakraban terlihat saat Ayu Septia Wulandari selaku Presenter CamPro duduk bersanding dengan orang nomor satu di Polres tersebut.

Sekilas pandang, Raswan yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu menyatakan dukunganya terkait keberadaan CamPro di Lampung.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Satpolair Tuba Bagikan Sembako ke Masyarakat

“Saya Turut mendukung dan mensupport anak-anak Lampung yang tergabung di management CamPro dalam mengangkat nama daerah dan generasi muda Lampung untuk berkarya,” ungkapnya.

Selain itu, ia pun mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si., yang mana Polres Tulang Bawang ditunjuk sebagai ‘Pilot Project’ mewakili Polda Lampung dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Gelar Istighozah dan Doa Bersama

Mengingat program tersebut merupakan implementasi kebijakan Kapolri yang tertuang dalam PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya) terkait Budaya Anti Korupsi (BAK), ia pun meminta dukungan kepada semua pihak dan elemen masyarakat.

“Mohon dukungan, partisipasi dan supportnya, agar kami bisa menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang,” imbuhnya. (*)

 1,084 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here