Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Rangkaian perayaan HUT ke-76 Bhayangkara sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu. Salah satunya yakni Fun Bike yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang Barat pada hari ini, Sabtu (23/07/2022), yang diikuti oleh Pj.Bupati dan jajaran Forkopimda Tulang Bawang Barat.

“Alhamdulillah, hari ini kita ikut fun bike HUT ke-76 Bhayangkara untuk menyemarakkan olah raga bersepeda sekaligus menguatkan peran polisi bahwa polisi semakin dekat dengan masyarakat,” terang kapolres AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M.

Baca Juga :  P3A Pekon Sukoharjo II dalam Pembuatan Saluran Drainase, Diduga Abaikan Besic Tehnik Bangunan

Ia juga menambahkan, momen ini menunjukkan bahwa Pemda beserta Forkopimda Tulang Bawang Barat mendukung dan turut serta mempererat jalinan kedekatan dengan masyarakat.

“Kita bersama-sama, baik Pemerintah Daerah bersama Polres dan unsur Forkopimda Tulang Bawang Barat terkait lainnya, semuanya ingin bersama dan dekat dengan masyarakat melalui fun bike ini,” ujar Kapolres.

Memeriahkan acara, Polres Tulang Bawang Barat menyiapkan doorprize, salah diantaranya 2 unit sepeda , 5 buah Dispenser, 5 buah gosokan , 25 voucer indomart senilai 100 ribu.

Baca Juga :  Sambut HUT Ke-23 Kabupaten Tuba, Sekolah Dasar Swasta Al-Bahari Raih Juara I Lomba Cerdas Cermat

Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda Tulang Bawang Barat, Komunitas Sepeda yang ada di Tulang Bawang Barat dan masyarakat.

Editor : (Redaksi)

 256 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here