Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu | Robekan banner yang terpampang pada reklame di tengah ruas jalan lintas barat Pringsewu menuju Kotaagung yang dikeluhkan masyarakat setempat bahkan dari pengguna jalan mendapatkan tanggapan yang positif dari pihak Polsek Pagelaran.

Adanya informasi dari pemberitaan media ini, Kapolsek Pagelaran langsung sigap mengatasi hal tersebut dengan mengerahkan personilnya untuk segera melepaskan robekan banner yang terpasang pada papa reklame milik Pemda kabupaten Pringsewu Diskominfo tersebut, Minggu (5/8) sore menjelang magrib.

Baca Juga :  Dengan Anggaran Rp 21,2 Miliar,THR ASN Tulang Bawang Diproses Pekan ini

Iptu Edi Suhendra Kapolsek Pagelaran menyampaikan melalui pesan singkatnya, untuk menanggapi keluhan dari masyarakat dan pengguna jalan raya tersebut, salah satunya untuk menghindari terjadinya kecelakaan bahkan jangan sampai mengganggu pandangan pengguna jalan, pihaknya langsung melepaskan dan menurunkan robekan banner tersebut.

“Sebagai kamtimas, kita polsek pagelaran dalam hal ini harus menjaga keamanan pengguna jalan, robekan banner ini  terpaksa kami lepaskan dan turunkan agar jangan sampai menganggu pandangan pengguna jalan”singkatnya Edi Suhendra via pesan Wattshap kepada media ini.(VJ)

 2,014 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here