Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Daerah  Laskar Ganjar Pranowo Puan Maharani ( DPD Laskar Ganjar -Puan) Provinsi Lampung mendeklarasikan diri untuk mendukung bakal calon Presiden (Capres) dan wakil Presiden 2024, Ganjar -Puan pada pemilu mendatang.

Disamapaikan ketua DPD Laskar Ganjar -Puan Provinsi Lampung, Mardlian Shah, usai acara pengucapan sumpah janji sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) dari DPP Laskar Ganjar-Puan oleh Ketua Umum Timur Kemas dan disaksikan Mochtar Muhammad Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar- Puan di Bali Room Swisbell Lampung, Minggu (30/01/2021).

Mardlian Shah menjelaskan kenapa harus Ganjar -Puan sebagai Capres 2024,dikarenakan  pihaknya menilai pasangan Ganjar -Puan mampu menjawab keinginan rakyat Independen dan diyakini bisa menjadikan Indonesia cepat lebih maju.

Selain itu juga lanjut dia keduanya adalah tokoh- tokoh bangsa dan sangat baik dan bagus dintama masyarakat sampai ke gress road bawah.Sehingga pihaknya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai politik sehingga maju dalam calon presiden dan wakil pada 2024 mendatang.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Membuka Diskusi Konservasi Sumberdaya Hutan dan Lingkungan

“Kami relawan menunggu waktu itu, bahkan kami yakin sekali Ganjar Puan bukan hanya dari PDI-P saja, tapi banyak partai yang akan mengusung karena trek record keduanya sangat baik di mata masyarakat. Sambil menunggu penetapan itu kami akan terus bergerak merekrut masa dan mensosialisasikan Ganjar Puan,”kata Mardlian Shah.

“Dan dengan terbentuknya Laskar Ganjar- Puan di Lampung besar keinginannya agar seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung sepenuh pencalonan Ganjar Puan sehingga nanti bisa menjadi Presiden dan wakil Presiden RI,”ucapnya

Dirinya juga menjelaskan bahwa sampai saat ini sudah terbentuk kepengurusan Laskar Ganjar- Puan di 15 kabupaten/ kota di Lampung.

Baca Juga :  Info Baru Seputar MGG yang siap Luncurkan Web Berbasis Server

“Target di Bulan Februari kita mulai bergerak sehingga terbentuk kepengurusan PAC sampai ranting, sampai  pengurus tingkat RT/RW. Yang jelas kita akan kembangkan hingga akar rumput,”tegsnya.

Ditambahkan oleh Sekretaris DPD Laskar Ganjar -Puan Lampung Fikri Alkodri, menjelskan bahwa jika pihaknya menargetkan anggota Laskar Ganjar Puan sebanyak-banyaknya, karena Lampung adalah dinilai Provinsi paling seksi dimata pilih.

“Target Lampung sebanyak mungkin, Lampung DPTnya terbesar setelah Sumatra Utara. Karena itu apa yang menjadi mandat dari DPP Laskar Ganjar Puan akan dijalankan secara maksimal, karena Lampung sangat potensi sekali sebagai mata pilih,” pungkasnya. (Red)

 316 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here