Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

KOTA METRO | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kota Metro bersama Pemerintah Kota Metro sepakat bersinergi guna meningkatkan pembangunan di Bumi Sai Wawai.

Menurut Ketua Gapeksindo Kota Metro Andriansyah B Putra didampingi Sekretaris patman, dan Bendahara Ansori Burcik serta anggota lainya yang disambut langsung oleh Walikota Metro Wahdi.

“Adapun kegiatan audensi ini merupakan silahturahmi antara Gapeksindo Kota Metro dengan Walikota Metro Wahdi untuk mempertegas arah pembangunan Pemerintah Kota Metro kedepannya”, kata Andriansyah usai audensi dengan Walikota Metro,Jum’at, (25/06/21).

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Lantik 40 Peratin

Lanjutnya, Dengan adanya komitmen Walikota Metro bahwa pembangunan ini harus bersinergi dengan pengusaha- pengusaha lokal.

“Walikota Metro berpesan untuk profesional dalam pekerjaan ini. Dan menghasilkan pembangunan yang berkualitas demi kepuasan masyarakat Kota Metro untuk pembangunan yang lebih berkelanjutan,” tuturnya.

Ia melanjutkan, Jadi sebenarnya komitmen nya itu dapat kita wujudkan lewat pembangunan- pembangunan infrastruktur yang lebih profesional.

Baca Juga :  Korupsi Dana Desa, Masyarakat Pekon Sukaratu Demo Kantor Bupati Pringsewu Tuntut Kakon Mundur

“Artinya paradigma- paradigma yang lalu sudah harus kita lupakan. Bahwa kemajuan dengan waktu kepemimpinan Gapeksindo Kota Metro harus lebih baik lagi dalam meningkatkan pembangunan yang akan mendatang,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 80 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here