Jumat, Mei 24, 2024
Berita NasionalBERITA TERKINIPolitikTulang Bawang

Gelar Aksi Damai Ketua Bawaslu Tulang Bawang Beri Arahan Anak Buahnya

Tulang Bawang – Guna menjaga pelaksanaan pemilu aman dan tertib, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tulang Bawang menggelar aksi damai yang berlangsung di lapangan Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang pada Minggu, 18 November 2023. Aksi damai tersebut dihadiri oleh anggota Bawaslu Pemprov Lampung, Suheri, dan Pj Bupati Tulang Bawang yang diwakili oleh Kesbangpol Saud Sinurat serta jajaran forkopimda.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tulang Bawang, Inda Fiska Mahendro, mengajak anggota Bawaslu dari kecamatan hingga kampung bersiap menghadapi kontestasi politik yang semakin dekat.

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Apresiasi DPRD atas Pengesahan Raperda Pelaksanaan APBD 2019

“Kita harus bekerja sama dan bekerja sebaik mungkin agar pemilu berlangsung damai dan tertib sesuai aturan yang ada,” ucap Inda Fiska Mahendro.

Suheri, anggota Bawaslu Provinsi Lampung, mengingatkan kepada komisaris Bawaslu Kabupaten Tulang Bawang untuk memperhatikan bawahannya. Ia juga berpesan agar para pawascam diberikan vitamin, agar tetap bugar dalam menjalani aktivitas.

“Saya berharap, Bawaslu Kabupaten Tulang Bawang dapat bekerja secara profesional dalam menyelenggarakan pemilu yang aman, jujur, dan adil,” tegas Suheri.

Baca Juga :  Pj. Bupati Tulang Bawang Ikuti RUPS Perubahan RKA BUMD PT. Tulang Bawang Jaya

Suheri juga menghimbau partai politik yang ada di Tulang Bawang supaya tidak melanggar aturan yang ditetapkan.

“Saya berpesan kepada ketua partai politik agar tidak bermain-main saat kampanye dan tetap mengikuti aturan yang sudah ditetapkan. Kita harus menjaga pemilu tetap berlangsung dengan lancar dan kondusif,” pungkas Suheri.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *