BANDAR LAMPUNG |  Dalam rangaka evaluasi kinerja biro – biro di daerah kabupaten/kota serta menyusun  program kerja kedepannya, Media Group yang menaungi 5 media online dan cetak di Lampung diantaranya yaitu, Gemalampung, Penalampung, Traznews, Lampung Net, Gemasamudera gelar rapat redaksi tahunan di Nudi Cafe Bandar Lampung, Sabtu (13/10).

Rapat redaksi yang dipimpin langsung oleh pimpinan perusahaan M Syafil Ridho berserta pimpinan redaksi dari 5 media online dan dihadiri seluruh Kabiro di Lampung. Dalam sambutannya M Syafril Rido mengatakan rapat tahunan yang rutin dilaksanakan di akhir tahun oleh redaksi 5 media online dan cetak adalah sebagai ajang silaturahmi antar redaksi dan kabiro yang tergabung dalam media group, selain itu juga mengevaluasi kinerja biro-biro di daerah masing-masing juga menyusun program kerja kedepan.

Baca Juga :  Koramil 410-01/PJG Lakukan Pengamanan Sosialisasi Warga Yang Terdampak Double Track PT. KAI

“Selain sebagai ajang silarurahmi rapat redaksi diharapkan menjadi evaluasi bersama dan menyusun rencana kerja kedepan,”ujar Ridho.

Dalam acara tersebut M Syafril Ridho pun menetapkan kepengurusan pimpinan masing-masing media. “Traznews.com di percayakan kepada Yantoni dan Agung, Penalampung.com dipercayakan kepada Idahar dan Eri, Lampungnet.com di percayakan kepada Hanafi, GemalampungNews.com di serahkan kepada Vijay sementara media online Gemasamudra.com masih menunggu kandidat yang baru,” ungkap Ridho.

Lanjut rido, Selain online saat ini yang sudah memiliki cetak sementara baru gemasamudra dan Penalampung, mudah-mudahan tahun 2019 gemalampung akan segera menerbitkan cetaknya bahkan nantinya juga akan segera menyusul Traznews dan Lampung net untuk menerbitkan cetak tabloidnya. Selanjutnya, tahun 2019 Media Group juga berencana akan segera memliki media televisi dengan frekuensi yang mudah dilacak pada televisi dirumah-rumah.

Baca Juga :  Dari Dua Calon Ketua Umum KBPP Polri, Muncul Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

” saat ini media kita yang tergabung dalam media group yang sudah terbitkan cetaknya sementara baru gemasamudra dan Penalampung, sedangkan untuk gemalampung yang saat ini pimpinan redaksinya saudara Vijay berencana juga akan menerbitkan cetak tabloidnya dalam waktu dekat ini. sedangka kita akan mempersiapkan media televisi dalam media group, mudah-mudahan di tahun 2019 nanti kita sudah memiliki berita tv,”tutupnya (*Red)

 1,221 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here