GemalampungNews.com, Pringsewu – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo meninjau lokasi pembangunan Jembatan Way Sekampung 2 yang berlokasi di Pekon Sukoharjo 1 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Gubernur didampingi sejumlah kepala dinas, seperti  Kadis PUPR Budi Dharmawan dan Sekretaris Bina Marga Roni Witono,Kamis (14/12).

Kedatangan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo langsung disambut perangkat desa dan masyarakat setempat,juga Bupati Pringsewu H.Sujadi Saddat yang sudah tiba lebih dulu di lokasi jembatan Way Sekampung 2.

“Pembangunan jembatan ini lagi tahap finishing, Mudah-mudahan tidak sampai satu bulan lagi jembatan ini segera dioperasikan, kami optimis bisa lebih cepat lagi agar dapat dilalui dengan baik,” kata Ridho.

Baca Juga :  Pengurus PMII Kabupaten Pringsewu Resmi Dilantik

Jembatan Way Sekampung 2 yang dibangun saat ini berada di ruas jalan provinsi yang menghubungkan dua kecamatan, yaitu Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Sukoharjo bahkan jalur lintas Kabupaten yang bisa tembus dengan Kabupaten Lampung Tengah, Jembatan yang  dibangun dengan menggunakan anggaran APBD Murni 2017 sebesar Rp7 miliar.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo berharap jembatan tersebut dapat diberikan warna seperti warna bambu yang menunjukan ciri khas dari kabupaten Pringsewu seperti contoh Gapura selamat datang kota Pringsewu, agar jembatan yang baru dan jembatan yang lama selaras dengan jembatan yang ada disebelahnya.

Baca Juga :  Bupati Pringsewu Diwacanakan Jadi Orang Pertama yang di Vaksin Covid-19.

“Yang penting niatnya semoga jembatan ini membawa berkah dan manfaat untuk warga masyarakat, Saya sedikit saran tadi dengan pak Bupati agar dicat seperti tugu bambu yang melengkung itu biar ada ciri khas dari kabupaten Pringsewu. Hanya dua warna agar tidak ada timpang jembatan lama dan yang  baru,” kata Ridho.(VJ)

 1,238 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here