Gemalampung.com, Bandar Lampung – Sejumlah bakal calon gubernur Lampung menanggapi beragam hasil survei Kuadran, lembaga survei baru lokal Lampung.

Petahanan Gubernur M Ridho Ficardo, misalnya. Ia santai dan tak menganggap serius hasil survei yang menyebut dirinya mendapat “lampu kuning” menjelang pilgub.

“Tak perlu saya sikapi seriuslah. Saya juga punya data dari lembaga yang kami anggap kredibel. Terkait situasi politik, ada data yang bisa kami buka kepada masyarakat dan ada yang tidak bisa, demi keamanan pembangunan itu sendiri,” kata Ridho usai menghadiri rapat paripurna DPRD lampung, Jumat (28/4).

Baca Juga :  POLSEK TELUK BETUNG SELATAN MERINGKUS KAWANAN PENCURI TABUNG GAS

Peringatan “lampu kuning” lantaran rendahnya tingkat kepuasan masyarakat atas pembangunan di Lampung, menurut Ridho, hanya manuver politik

“Lampu kuning? Buat saya bukan peringatan, tapi lebih pada manuver politik. Dari data yang kami miliki, kepuasan publik terhadap kinerja gubernur mencapai titik tertinggi, yaitu 69 persen. Sebelumnya ini tidak pernah terjadi. Itu data SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting) yang kredibel. Bukan lembaga survei yang muncul sekali,” jelasnya. (dbs/T)

 753 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here