PRINGSEWU | Pemilihan Kepala Pekon / Desa serentak tahun 2018 diikuti 59 Pekon yang ada di sembilan Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu bisa berjalan dengan kondusif dan tertib sampai dengan akhir perhitungan suara, Rabu (10/10).

Seperti terlihat pada Pilkakon Waluyojati Kecamatan Pringsewu yang diikuti 5 (lima) kandidat calkakon diantaranya yaitu, nomor urut 1 Gunawan, nomor urut 2 Susanto.S, nomor 3 Agus Wasito, nomor urut 4 Muhammad Nasir.MS, dan Nomor urut 5 Ilham Akbar. Pelaksanaan Pilkakon dari pagi hari awal pencoblosan hingga sampai dengan sore hari  untuk perhitungan suara berjalan tertib dan sudah bisa membuahkan hasil.

Baca Juga :  Vaksin Sinovac akan Tiba di Pringsewu Siang ini

akhirnya, hasil akhir dari penghitungan suara Gunawan Calon Kepala Pekon Waluyojati Nomor urut 1 (satu) unggul dalam kompetisi dengan perolehan 1063 suara mengalahkan dari empat kandidat calkakon lainnya.

Usai dari penghitungan suara Warga masyarakat pendukung dari Gunawan khususnya masyarakat Pekon Waluyojati pada umumnya mulai beramai-ramai memenuhi kediamannya untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi sebagai kepala Pekon Waluyojati untuk priode kedepan.

Gunawan mengucapkan beribu-ribu terimakasih terhadap masyarakat Pekon Waluyojati khususnya yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan untuk bisa mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai Kepala Pekon.

Baca Juga :  Kepengurusan DPC SPRI Tubaba Dikukuhkan: Ini Pesan Wabup Fauzi

“Bahagia tentu yang saya rasakan saat ini, mudah-mudahan kebahagian yang saya rasakan bukan hanya untuk saya pribadi, tapi betul-betul kebahagian yang bisa dirasakan untuk semua masyarakat pendukung saya terutama masyarakat Waluyojati pada umumnya, mudah-mudahan dengan dukungan dan do’anya masyarakat semoga saja saya bisa menjadi seorang pemimpin yang amanah sesuai dengan keinginan masyarakat”pungkasnya Gunawan saat di wawancarai oleh media ini ditempat kediamannya.(vj)

 2,129 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here