Gemalampung.com | 

Tulang Bawang Barat – Giat preemtif Sat Lantas Polres Tulang Bawang Dalam Rangka Hari Kartini, dengan tema “Ibu Peduli Keselamatan Berlalulintas.

Di kegiatan Safety Riding bersama ibu ibu pengajian di mesjid Nurul huda Islamic centre tiuh makmur jaya Tulang Bawang Barat, lebih kurang Diikuti oleh 75 orang ibu ibu pengajian. Sabtu, 21 April 2018

Kegiatan tersebut dimulai sekilas 08.30 s/d 11.30 wib. dan dipimpin oleh Petugas Pelaksana Kasat lantas dan aggota sat lantas polres tulang bawang, metode kigiatan antara lain,” Cara aman berkendara sepeda motor, dan dalam hal tersebut memberikan materi tentang cara aman dan selamat berkendara sesuai UU No 22 th 2009 tentang UULAJ.

Baca Juga :  Mahasiswa Tanggamus Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam Di Lombok

Lebih jauh petugas pelaksana mempraktekan berkendara yang baik dan benar melalui jalur jalur angka8, dan cara proses pengereman , Agar para pengemudi kendaraan roda dua memahami tentang tata cara berlalu lintas yg baik sehingga tercipta keselamatan dijalan, memahami cara berkendara dengan baik dan benar, untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.paparnya

Agar semua tau di acara tersebut Diberikan satu sim gratis kepada ibu ibu yang dinyatakan lulus uji dan layak berkendara sepeda motor terbaik, pada hari senin di sat lantas tulang bawang Dan di bagikan pula Helm gratis.

Baca Juga :  Para Anggota DPRD Tubaba Terus Bereaksi, Dengan Tegas Kecewa Terhadap Pribadi Ponco Nugroho Sebagai Pimpinan Dewan, Bukan Partainya.

Pewarta : korlap

 1,348 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here