BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Hasil Uji Lab Bahan Kimia Pabrik Pembuatan Nata de Coco, Diduga Dinas Kesehatan Kota Metro Menutupi Hasilnya

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Dinas Kesehatan Kota Metro Lampung diduga menutupi hasil uji lab/temuan pemeriksaan bahan kimia yang digunakan pabrik pembuatan nata de coco.

Saat tim media mendatangi Dinas Kesehatan Metro dan ingin menemui staf yang menangani permasalahan tersebut semua menghindar.

Sebelumnya tim media telah berkomunikasi melalui pesan WhatsApp dengan Eko Subroto, Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan ia mengatakan telah memanggil staf yang menanganinya.

Baca Juga :  Bus Damri Rute Tubaba-Gambir Resmi Beroperasi

“Tadi teh Rani tak panggil, Uji labnya belum jadi hasilnya,” ucapnya Eko Subroto, melalui pesan singkatnya via Whatsapp, Jum’at (13/9/2019).

Kemudian agar mendapat jawaban yang lebih jelas dan kongkrit, selanjutnya tim menemui Rani, Kasi Pelayanan Lingkungan. Ketika bertemu Rani, malah sebaliknya untuk diarahkan bertemu Silvi, selaku sekertaris.Namun hingga satu jam menunggu tim media tidak berhasil bertemu dan mendapatkan jawaban dari pihak Dinas Kesehatan Kota Metro.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 Ini yang Dilakukan Rutan Kelas II B Menggala

Artinya dalam hal ini Tim dari Dinas Kesehatan Kota Metro sengaja menutup – nutupi hasil laborarotium bahan kimia yang digunakan pabrik nata de coco, ada apa dengan Dinas kesehatan kota Metro menutupi permasalahan ini.apa kah ada yang di sembunyikan.(tim)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *