Sabtu, Juni 22, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTanggamus

Hendri Wirawan Petahana Kepala Pekon Gading Terpilih Kembali

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Calon Kepala Pekon Petahana Hendri Wirawan kembali terpilih sebagai Kepala Pekon Gading, Kecamatan Pugung, pada perhelatan Pilkakon serentak Tahun 2022 di Kabupaten Tanggamus, Kamis (7/6/22).

Sebanyak 68 Pekon dari 18 Kecamatan di Tanggamus melaksanakan Pemilihan Kepala Pekon yang diikuti 252 Calon Kepala Pekon. Salah satunya Pilkakon di Pekon Gading yang dikuti 5 (Lima) Calkakon.

Hasil dari perhitungan pemungutan suara Hendri Wirawan, Pertahana Calon Nomor urut 01 memperoleh suara tertinggi sebanyak 479 suara. Sedangkan calon lainnya Junaidi  nomot urut 02 mendapatkan 199 suara,  Iskandar Muda nomor urut 03 mendapatkan 27 suara, nomor urut 04 Nurul Huda 151 suara, dan nomor urut 05 mendapat 112 Suara.

Baca Juga :  Insan Press Bersama Polres Adakan Halal Bihalal Ciptakan Kekompakan

Kemenagan Hendri Wirawan, kembali duduki  jabatan kepala Pekon Gading disambut dengan tangis haru dari keluarga besar,dan simpatisan serta masyarakat yang datang di kediamannya untuk memberikan ucapan selamat.

Hendri Wirawan, mengucapkan rasa syukur serta berterima kasih kepada masyarakat Pekon Gading atas dukungannya sehungga bisa terpilih kembali menjadi kepala pekon untuk periode kedua.

“Terimkasih kepada keluarga dan masyarakat atas terpilihnya kembali menjadi kepala pekon gading ini,” ucapnya.

Ia juga  berterimakasih kepada seluruh panitia Pilkakon, baik dari TNI / POLRI atas kerja kerasnya untuk mensukseskan acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih terhadap Panitia Pilkakon, TNI dan Polri yang sudah susah payah dari jauh hari, serta masarakat yg sudah bekerja keras dalam menciptakan Pilkakon yang aman nyaman dan damai,’ kata Hendri.

Baca Juga :  Dendi Romadhoma Orang Pertama Pesawaran Di Suntik Vaksin Sinovac

Terpisah, Suparman Pj Kepala Pekon Gading, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia baik itu dari TNI/POLRI Serta antusias masarakat yang sudah bekerja keras dalam menyukses Pilkakon.

“Pilkakon ini tidak ada lagi perbedaan – perbedaan antara calon atau simpatisan, mari kita sama-sama bangun Pekon Gading ini menjadi pekon yang lebih maju, saya berharap pada masarakat agar bisa menerima dan mencintai kakon terpilih serta bisa bersinergi dalam membangun dan mewujudkan apa yg sudah menjadi visi-misi kakon terpilih,” timpalnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *