Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya

Tulang Bawang – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah menghadiri kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Lampung, bertempat di Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Minggu, (3/6/2018).

Pada kesempatan tersebut, selain dihadiri Wakil Bupati Hendriwansyah selaku Ketua DMI Tulangbawang hadir pula Ketua berikut pengurus DMI Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung dan Ketua DMI Provinsi Lampung H. Herlani SE, MM beserta anggota.

Baca Juga :  83 Peserta Ikuti Tes CAT Penerimaan PPPK Kabupaten Mesuji

Dalam hal ini, Ketua DMI Tulangbawang Hendriwansyah mengapresiasi pelaksanaan safari ramadhan yang dilaksanakan, karena melalui kegiatan tersebut mampu meningkatkan jalinan silaturahmi antara pengurus DMI baik ditingkat Kabupatan/Kota maupun Provinsi serta masyarakat sekitar.

“Saya melihat kegiatan semacam ini sangat baik, semoga dalam tahap awal DMI tulang bawang bisa melaksanakan untuk seluruh pengurus DMI Tulang Bawang dan tahun mendatang kegiatan tingkat provinsi seperti ini dapat dilaksanakan di Tulang Bawang supaya mampu memacu masyarakat untuk semakin memakmurkan masjid serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucap Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah.(Toha/Mad)

 947 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here