BREAKING

Jumat, Maret 1, 2024
Tulang Bawang

HMI Bersama KPUD Tuba Gelar Diskusi Publik Jelang Pemilihan Umum Serentak 2019

GEMALAMPUNG NEWS.COM

Tulang Bawang – Himpunan Mahasiswa Islam(HMI)Tulang Bawang Bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tulang Bawang melakukan acara diskusi publik Menjadi Pemilih Pemula Yang Cerdas dan Berintegritas Pada Pemilihan Umum Serentak 2019, yang di laksanakan di lantai 3 Gedung depan Universitas Megow Pak Tulang Bawang.Sabtu (5/5)

hadir dalam acara tersebut Komisioner KPUD Tulang Bawang, Master Oftainer HMI Tulang Bawang, Dosen, Mahasiswa-siswi Universitas Megow Pak Tulang Bawang, Pramuka dan Perwakilan Siswa-Siswi SMA se Tulang Bawang

Baca Juga :  Pekon Purwodadi Gelar Musdes Khusus Evaluasi dan Pembahasan Penambahan BLT DD 3 Bulan Kedepan

dalam sambutan nya Resa sangat mengapresiasi antusias kehadiran calon calon pemilih pemula yang hadir, acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemilu 2019 sekaligus sosialisasi pilgub 2018 agar mereka ikut berpartisipasi dalam pesta rakyat 2018, 2109 dan tidak golput.

lebih lanjut “di adakan nya acara ini mampu membuka mata dan mengarah kan para pemilih pemula ini untuk ikut memilih pada pemilu 2019 yang akan datang, kami pun menghimbau kepada pemilih pemula agar mereka wajib untuk melakukan perekaman e-ktp yang merupakan syarat wajib pada saat pemilihan nanti” Ungkap Resa selaku komisioner KPUD Tulang Bawang.

Baca Juga :  Jauhi Paham Radikalisme Tingkatkan Wawasan Kebangsaan, Polri Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Waringinsari Barat

Resa pun mengaharapkan kepada adik adik yang hadir di acara ini agar mampu memberi sedikit informasi tentang pemilu 2019 kepada teman teman meraka agar tidak golput karna 1 suara saja yang golput akan membawa nasib bangsa kita. jelas nya. **(Toha/Rahmad)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *