GEMALAMPUNG NEWS.COM

Tulang Bawang – Himpunan Mahasiswa Islam(HMI)Tulang Bawang Bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tulang Bawang melakukan acara diskusi publik Menjadi Pemilih Pemula Yang Cerdas dan Berintegritas Pada Pemilihan Umum Serentak 2019, yang di laksanakan di lantai 3 Gedung depan Universitas Megow Pak Tulang Bawang.Sabtu (5/5)

hadir dalam acara tersebut Komisioner KPUD Tulang Bawang, Master Oftainer HMI Tulang Bawang, Dosen, Mahasiswa-siswi Universitas Megow Pak Tulang Bawang, Pramuka dan Perwakilan Siswa-Siswi SMA se Tulang Bawang

Baca Juga :  Hasil Rapat Vicon Pemda Siap Susun Anggaran Antisipasi dan Penanggulangan Covid 19

dalam sambutan nya Resa sangat mengapresiasi antusias kehadiran calon calon pemilih pemula yang hadir, acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemilu 2019 sekaligus sosialisasi pilgub 2018 agar mereka ikut berpartisipasi dalam pesta rakyat 2018, 2109 dan tidak golput.

lebih lanjut “di adakan nya acara ini mampu membuka mata dan mengarah kan para pemilih pemula ini untuk ikut memilih pada pemilu 2019 yang akan datang, kami pun menghimbau kepada pemilih pemula agar mereka wajib untuk melakukan perekaman e-ktp yang merupakan syarat wajib pada saat pemilihan nanti” Ungkap Resa selaku komisioner KPUD Tulang Bawang.

Baca Juga :  Bupati Hj.Winarti Hadiri Sosialisasi Dalam Mewujudkan Layanan PAUD yang Berkualitas

Resa pun mengaharapkan kepada adik adik yang hadir di acara ini agar mampu memberi sedikit informasi tentang pemilu 2019 kepada teman teman meraka agar tidak golput karna 1 suara saja yang golput akan membawa nasib bangsa kita. jelas nya. **(Toha/Rahmad)

 1,056 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here