Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TULANG BAWANG | HUT kabupaten Tulang Bawang ke-25 yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2022 sudah mulai terasa gegap gempitanya ditengah tengah masyarakat Tulang Bawang. Diawali dengan Festival Megou pak & Seni Budaya Tahun 2022 yang digelar di Tugu ikan jelabat Menggala, Senin (07/03/2022).

Kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di Taman merah putih banjar agung dan Taman kerukunan di kecamatan Banjar Margo. Setiap OPD menampilkan kesenian yg berkaitan dengan adat dan Budaya Megou Pak Tulang Bawang.Semua tertata indah dan mampu menarik penonton yg dengan antusias mengikuti acara tersebut dengan tetap mengedepankan prokes ketat.

Baca Juga :  Aksi Relawan Prabowo Sandi Tuba Turun Kejalan Ciptakan Cinta Damai Kepada Masyarakat

Dalam kesempatan ini Bupati didampingi oleh Anggota DPRD Kab Tulang Bawang, Hervita Herman TB, Kapolres,Danlanud, Dandim, Kajari, Ka. Pengadilan Negeri, Sekda Tulang Bawang, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat, anggota lembaga adat megou pak Tulangbawang, lurah, kepala kampung

Keberagaman suku, adat budaya dan agama telah menyatukan kita untuk terus melestarikan warisan ini dan melanjutkan dengan membangun Kabupaten Tulang Bawang sepenuh hati, dilandasi dengan kerukunan dan saling menghargai.

Baca Juga :  Berbagi di Bulan Ramadhan, Ketua TP-PKK Tulang Bawang Bagikan Paket Sayuran kepada Masyarakat

“Oleh karena itu mari kita jaga dengan tulus dan penuh pengabdian sehingga Tulang Bawang benar benar menjadi Kabupaten yang maju,” ujar Bupati Tulang Bawang.

‘Semoga yang kita lakukan hari ini membawa manfaat yang positif bagi kemajuan kabupaten Tulang Bawang secara keseluruhan dan semoga masyarakat Tulang Bawang terhibur karna dengan rasa syukur serta rasa bahagia maka imun tubuh kita meningkat dan terjaga,” pungkas Bupati Tulang Bawang mengakhiri sambutannya.(ADV)

 138 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here