PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, menerima penghargaan pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri tahun 2022.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, penghargaan yang diterima oleh Bupati atas jasa-jasanya turut aktif memberikan sumbangsih atau kontribusi yang berpengaruh langsung atau tidak langsung dan bernilai strategi bagi pengembangan kekuatan Korps Brimob Polri.

Menyambut penghargaan dan syukuran itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, menyampaikan salam “Presisi” dan mengucapkan Selamat HUT ke – 77 Korps Brimob Polri.

Baca Juga :  Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Lamteng Salurkan Bantuan Secara Serentak

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda yang telah memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Pemda Pesawaran, hal ini tentunya sebagai bentuk kerjasama dan sinegritas baik yang telah terjalin selama ini,” ujar Dendi

Dirinya mengatakan, sesuai dengan salam Presisi yang memiliki arti Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan, maka dirinya berharap semoga Brimob terus bisa hadir untuk masyarakat.

Baca Juga :  Peringati Harkitnas, Wabup Mesuji Ajak Manfaatkan Peluang di Era Digital

“Harapan masyarakat kepada Korps Brimob atau jajaran Polda Lampung sampai ke Polres Pesawaran sangatlah tinggi, karena masyarakat berkeinginan untuk bisa menikmati kehidupan yang aman dan jauh dari segala gangguan keamanan, termasuk aksi terorisme,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 400 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here