Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

BANDAR LAMPUNG | Beredar dokumen permintaan alih tugas seorang ASN di Pemerintah Kota Bandar Lampung mengikuti suaminya yang juga ASN di Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam surat berkop Badan Kepegawaian Daerah Bandar Lampung berupa Nota Dinas No. 800/ 2526/ IV/ 2021 tanggal 27 Desember 2021 yang ditanda tangani oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Bandar Lampung Herliawati, SE.MM.

Dalam surat tersebut ada tulisan mohon persetujuan PLH Sekda dan Walikota Bandar Lampung untuk disetujui alih tugas pegawai negeri sipil.

Baca Juga :  Piagam Penghargaan Untuk Bang Salam Sebagai Politisi dan Aktivis Peduli Anak Yatim Piatu

Informasi yang diterima sudah lebih dari setengah tahun belum ada jawaban dari Walikota Bandar Lampung untuk menyetujui kepindahan ASN tersebut ke Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengikuti pekerjaan suami yang juga menjabat sebagai salah satu camat di Lampung Tengah.

Saat di konfirmasi YL Pegawai Pemkot Bandar Lampung Bandar Lampung sempat kaget bahkan mempertanyakan mengapa dokumen permohonan alih tugas dirinya yang sudah di setujui oleh BKD berada di tangan wartawan, namun sampai saat ini belum mendapat kepastian persetujuan dari Walikota Bandar Lampung. Namun wanita tersebut membenarkan dirinya sedang dalam proses pengajuan permohonan pindah ke Kabupaten Lampung Tengah mengikuti suaminya.

Baca Juga :  Bupati Winarti Kunjungi Poskotis Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

” Waduh pak dari mana bapak mendapatkan info dokumen saya prihal permohonan saya tersebut. Iya pak memang benar saya sedang mengajukan permohonan alih tugas mengikuti suami saya sebagai camat di Lampung Tengah, doakan saja bunda agar segera menyetujui permohanan saya tersebut,” ujar YL kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Editor : (Redaksi)

 165 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here